Terbaru

Babinsa TNI di Nias Aktif Melakukan Komunikasi Sosial dengan Warga

Babinsa saat Komsos dengan penjahat |foto:
Istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil-02 Gido Serka M. Zandroto dan Serda Kristian Gea melaksanakan kunjungan komunikasi sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Dusun I Desa Hiliweto Kecamatan Gido Kabupaten Nias. Hari ini, Rabu (09/10/2019), dua personil Babinsa tersebut mengunjungi Ama Berkat Waruwu yang sehari-harinya berprofesi sebagai Tukang Jahit Pakaian.

"Komsos ini bertujuan membahas dan memberi saran, tentang kendala-kendala yang dihadapi selama ini terutama dalam pengadaan modal," ujar Serka M Zendrato. 

Dalam pemenuhan modal, Babinsa menyarankan agar Ama Berkat dapat bekerja sama dengan pihak Bank apalagi dengan adanya program UKM (Usaha Kecil Menengah) berupa pinjaman modal untuk membantu usaha masyarakat sehingga dapat berkembang.

Sementara itu, A. Berkat Waruwu sangat apresiasi menerima dan berterimakasih saran dan dorongan semangat yang diberikan oleh  Babinsa koramil Gido. 

"Saya berharap kedepan usahanya dapat lebih maju lagi, dibanding yang saya alami sekarang ini," ujarnya. (red-rls-babinsa

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara