Terbaru

Bupati Nias Hadiri Acara Pemberian Dana CSR Untuk Pembangunan STIE dan IKIP

Bupati Nias saat terima dana CSR |Foto:
Istimewa 
Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menghadiri acara serah terima gedung baru/Meubelair IKIP Gunungsitoli dan peralatan multimedia untuk STIE Pembangunan Nasional (PEMBNAS) Nias dari pihak PT. Bank Sumut dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2017 dan 2018.

"Terimakasih dan apresiasi kepada Bank Sumut yang telah ikut mendukung pembangunan dibidang pendidikan. Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin," kata Bupati dalam arahannya pada acara yang digelar di halaman IKIP Gunungsitoli, Selasa (08/10/2019).

Lebih jauh dia mengharapkan kedepan agar jumlah CSR tersebut bisa ditambah lagi untuk mendukung peningkatan mutu pendidikan terutama untuk Yaperti Nias. 

"Dalam setiap pertepertemuan, kita telah meminta dan mengharapkan agar kedepan CSR ini bisa ditambahkan lagi," kata Bupati. 

Untuk diketahui jumlah dana CSR dari PT. BANK Sumut tahun 2017 sebesar Rp. 868.000.000 dan dari Yaperti Nias Rp. 167.909.000, serta biaya meubelair IKIP Gunungsitoli dan peralatan Mulitimedia untuk STIE Pembnas Nias Tahun 2018 sebesar Rp. 243.5000. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara