Terbaru

Bupati Nias Hadiri Acara Penobatan Kecamatan Terbaik se Kabupaten Nias

Bupati Nias saat di Ulugawo |Foto: istimewa 
Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli didampingi Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu dan Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa menghadiri acara peresmian Kecamatan Ulugawo sebagai kecamatan terbaik pada tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias, Ju'mat (11/10/2019).

Dalam arahannya, Bupati Nias menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Ulugawo, Faozanolo Zai atas keberhasilannya dalam mengelola dan memimpin pemerintahan di wilayah Kecamatan itu.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan selamat kepada Camat Ulugawo beserta Forkopimka Ulugawo sebagai Kecamatan terbaik 1, kiranya prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, prestasi ini sesungguhnya merupakan prestasi seluruh komponen Kecamatan Ulugawo," sebut Bupati Nias.

Sementara itu, Camat Ulugawo Faozanolo Zai juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua yang hadir pada acara tersebut di wilayah Kecamatan Ulugawo yang terdiri dari 14 Desa itu. 

"Pada kesempatan ini, Pemerintah Kecamatan Ulugawo  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias atas penobatan Kecamatan Ulugawo sebagai Kecamatan terbaik, untuk itu kami percaya Bahwa Bapak Bupati Nias akan selalu memberikan perhatian khusus di Kecamatan ini demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya. 

Selain Bupati Nias, Wakil Bupati, Sekda Kabupaten Nias, para Kepala OPD, Para Camat serta PNS dan masyarakat Kecamatan Ulugawo turut menghadiri acara itu. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara