Terbaru

Bupati Nias Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup

Turnamen karang taruna cup Nias |Foto:
Istimewa 
Nias,  - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menghadiri acara pembukaan kegiatan Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup Kabupaten Nias tahun 2019. Saat itu Bupati Nias membuka secara resmi turnamen tersebut yang ditandai dengan pemukulan pertama bola volly oleh Bupati Nias di lapangan bola volly Karang Taruna, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Minggu (20/10/2019).

"Terimakasih dan apresiasi kepada pengurus karang taruna Kabupaten Nias yang dipimpin oleh saudara Fatouosa Waruwu yang pada saat ini dapat menciptakan program yang sangat luar biasa dengan menggadakan turnamen bola volly, bahkan dapat membangun satu lapangan bola volly karang taruna di Kabupaten Nias," ucap Bupati Nias memuji pihak karang taruna saat itu. 

Dia juga menyebutkan bahwa turnamen yang diselenggarakan oleh karang taruna tersebut merupakan salah satu momen yang baik khususnya terhadap masyarakat Kabupaten Nias. Karena menurutnya melalui event seperti ini dapat menumbuhkan dan mengembangkan bakat para atlet pemuda-pemudi khususnya Kabupaten Nias.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Nias, mengucapkan apresiasi penuh atas pelaksanaan turnamen tersebut. Diumur 2 tahun telah di kukuhkan mampu melaksanakan kegiatan yang sangat luar biasa,” terang Bupati Nias memotivasi

"Untuk saudara-saudari pengurus karang taruna Kabupaten Nias, saya berharap agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan," pesannya. 

Tidak hanya itu, Bupati Nias juga mengharapkan para peserta lomba agar mengikuti turnamen tersebut dengan penuh rasa sportifitas yang tinggi. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara