Terbaru

Diantar Sejumlah Tokoh, Faduhusi Dan Yamotuho Mendaftar di Partai Nasdem

Faduhusi saat mendaftar di Nasdem |Foto:
Istimewa 
Nias Barat,- Bakal Calon Kepala Daerah Nias Barat Faduhusi Daely yang akan berpasangan dengan Yamotuho Gulo mendaftarkan diri dipenjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Nasdem Kabupaten Nias Barat, Senin (21/10/2019).

Pendaftaran Faduhusi Daely dan Yamotuho Gulo di Partai Nasdem diantar sejumlah tokoh diantaranya mantan Sekda Nias Barat Zemi Gulo, DPRD Terpilih dari Partai PAN Sinar Abdi Gulo, Pdt. Ama Soni Daely, Ama Yanto Daely dan Sejumlahlah tokoh Pemuda.

Ketua Panitia Penjaringan Balon Kepala Daerah Partai Nasdem Nias Barat, Meiatasi Dolai menyampaikan bahwa Pasangan Faduhusi Daely dan Yamotuho merupakan Bacalon Pertama yang mendaftar di DPD Partai Nasdem Nias Barat dan masih terbuka peluang buat Bacalon lain untuk mendaftar hingga 23 Oktober 2019. 

"Faduhusi dan Yamotuho Bacalon Pertama yang mendaftar, tadi diantar sejumlah tokoh. Dan kita terima dengan baik, Pendaftaran masih kita buka hingga 23 Oktober," Jelas Dolai. 

Dolai membantah isu yang berdear bahwa DPD Partai Nasdem Nias Barat telah mengarahkan dukungan kepada salah satu bacalon dan menegaskan bahwa Partai Nasdem menjaring Bacalon tanpa Mahar. (Eksa Zebua)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara