Terbaru

Ini Harapan Fraksi Gepira Kepada Pemko Gunungsitoli Saat Pembahasan PAPBD

Yan rara dodo Gea |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Fraksi Gepira (Partai Gerindra dan Nasdem) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gunungsitoli mengharapkan penyusunan program, kegiatan dan anggaran yang telah disampaikan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli telah didasari dengan pertimbangan yang matang.

"Kami berharap penyusunan program, kegiatan dan anggaran yang telah disampaikan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli telah didasari dengan pertimbangan yang objektif, rasional, terukur dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ucap Yan Rara Dödö Gea saat membacakan pandangan umum fraksinya pada Ranperda tentang PAPBD Kota Gunungsitoli tahun 2019, dalam rapat yang digelar bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli di ruang rapat DPRD Kota Gunungsitoli, Kamis (26/09/2019).

Sebelumnya dia juga menyebutkan bahwa Perubahan APBD Kota Gunungsitoli merupakan penyesuaian target kinerja dan/atau prakiraa/rencana keuangan tahunan pemerintahan daerah yang telah ditetapkan sebelumnya untuk dibahas dan disetujui bersama oleh pemerintah daerah dan DPRD.

"Serta hal ini ditetapkan dengan peraturan daerah DPRD Kota Gunungsitoli pada prinsipnya dapat memahami eksistensi Ranperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Derah Kota Gunungsitoli T.A 2019 yang disampaikan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Gunungsitoli, pada sisa akhir Tahun Anggaran 2019 ini," sebutnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara