Terbaru

Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 02 dan Polsek Gido Apel Siaga Bersama

Apel bersama TNI dan Polri |Foto : istimewa 
Nias,- Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Personil Koramil 02 Gido dan personil polsek Gido, melaksanakan apel bersama di lapangan apel koramil gido yg di pimpin Kapolsek Gido, aiptu Meiman Gea dan Peltu Maja Silalahi dari Koramil, Sabtu (19/10/2019).

Pimpinan apel menjelaskan bahwa Tujuan apel bersama ini adalah  salah satu harapan pimpinan atas dalam hal Sinergitas TNI dan Polri untuk kerjasama yang baik dalam mengamankan wilayah masing-masing masing termasuk wilayah Kabupaten Nias terlebih lebih menjelang pelantikan presiden dan Wakil presiden.

"Dan yang terpenting adalah TNI dan Polri Siap Mengamankan dan Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dan Mahruf Amin pada 20 Oktober  2019," ujar Aiptu M Gea. 

Dalam pelaksanaan kegiatan siaga Satu ini seluruh personil Baik personil Koramil 02 Gido Maupun personil Polsek Gido Wajib Stanbay di Kantor Masing masing dan Melaksanakan Patroli Siang dan Malam Untuk Mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia. (red/rls-babinsa

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara