Terbaru

Jema'at BNKP Hilikara Di Nisel Apresiasi Bantuan Dari Bank Mandiri

Pdt augus Telaumbanua |Foto: istimewa 
Nias Selatan, - Jema'at Gereja BNKP Hilikara, Desa Hilikara, Kecamatan Lölöwa'u, Kabupaten Nias Selatan, mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan dan pemberian bantuan pembangunan gedung Gereja oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Nias, Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan oleh warga Jema'at Gereja BNKP Hilikara melalui Preses Resort 14 BNKP Pdt. Augus D. Telaumbanua dalam sambutannya pada acara yang digelar kompleks Gereja tersebut, Sabtu (05/10/2019).

"Kiranya dengan bantuan ini semakin meningkatkan iman Jema'at untuk tetap mengandalkan Tuhan dan meyakini dalam kehidupan bahwa waktu Tuhan adalah yang terbaik," kata Pdt. Augus.

Tidak hanya itu, dia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan senantiasa berdoa untuk Bank Mandiri yang berulang tahun ke 21, agar semakin jaya, sukses dan tetap menjadi berkat ditengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya, hal senada juga disampaikan oleh Guru Jema'at BNKP Hilikara, Faehusi Halawa yang dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi terhadap program bantuan dari pihak Bank Mandiri itu, karena menurutnya bantuan tersebut merupakan wujud dan jawaban doa dari warga Jema'at di Gereja itu. 

Sementara itu mewakili unsur Pemerintah Kecamatan Lolowau, Sukahati Zebua, juga ikut mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bank Mandiri dengan memberikan bantuan kepada Jema'at BNKP Hilikara sembari menyampaikan selamat atas peringatan ulang tahun Bank Mandiri. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara