Terbaru

Kecamatan Ulugawo Terpilih Sebagai Kecamatan Terbaik Tahun 2019


Penyerahan piagam kecamatan terbaik
Oleh Bupati Nias |Foto: istimewa 
Nias,- Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik (satu) kepada FORKOMPIKA Kecamatan Ulugawo di lapangan Upacara, Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias,  Sumatera Utara (Sumut), Jumat (11/10/2019).

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo laoli, M.M juga menyerahkan Piala dan Piagam Penghargaan Camat  Terbaik, (Juara Satu) kepada camat  Ulugawo,  Faozaolo Zai, S.Pd yang didapingi oleh Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo dan Kapolsek Idanogawo Iptu Amoni’o Hulu. 

Dalam sambutannya, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M mengatakan acara penyerahan Tunggul Terbaik Kecamatan tingkat Kabupaten Nias dan Camat terbaik Tahun 2019. Pengesahan Penetapan Kecamatan Terbaik Kabupaten Nias Tahun 2019 ini berdasarkan Keputusan Bupati Nias  Nomor  : 138/581/K/2019  Tanggal 23 Juli 2019.

“Selamat kepada Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias atas  penghargaan menjadi Kecamatan terbaik tahun 2019. Kita harus berupaya menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara agar mempersiapkan kecamatan Ulugawo kedepan. Kepada kecamatan yang belum juara agar belajar dari yang juara. Kepada Danramil Idanogawo dan Kapolsek Idanogawo, terima kasih telah memberikan dukungan kepada   camat Ulugawo. Semoga kedepan, koordinasi Forkopimka di kecamatan semakin terbina baik,” kata  Bupati. 

Bupati Nias juga mengatakan bahwa Kecamatan Ulugawo  berhasil meraih Juara Terbaik satu dalam Pengelolaan Pemerintahan di Kecamatan Ulugawo. Ini suatu penghargaan yang menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya. 

"Terima kasih kepada Tokoh masyarakat, tokoh agama/adat/pemuda/perempuan dan seluruh Kades se Kecamatan Ulugawo serta jajaran Aparat Desa. Tanpa kerjasama yang baik, ini tidak mungkin didapatkan dapatkan. Ini harus dipertahankan,” pungkasnya.

Hadir pada acara itu, Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekda Kab.Nias, Dandim yg diwakili Pabung Mayor Inf. H Zega, Danramil 03/Idg, Kapolres Nias yg diwakili Kapolsek Idg, Unsur SPT Kab.Nias, Camat se Kab.Nias, Unsur Unit Kerja, Kades se Kec.Ulugawo,  Unsur Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Ada dan Elemen Masyarakat Ulugawo dan Sekitarnya. (Red

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara