Terbaru

Khenoki dan Era Era Hia Resmi Mendaftar Balon Bupati di Partai Nasdem

Pendaftaran Balon Bupati di Nasdem Nias
Barat |Foto: Eksaudin Zeb 
Nias Barat,- Bacalon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang berpasangan dengan Era-era Hia resmi mendaftarkan diri dipenjaringan Partai Nasdem, Selasa (22-10-2019).

Khenoki Waruwu bersama Era Era Hia datang di Kantor DPD Partai Nasdem sekitar Pukul 11.12 WIB  mengenakan setelan Kemeja lengan panjang berwarna putih diantar oleh sejumlah rombongan pendukung dan para Tokoh diantaranya Anggota DPRD  Haogomano Gulo, Yaredi Gulo, Rehabeamo Daeli,  Mantan Camat Mandrehe Barat Rorogo Gulo, Mantan Camat Mandrehe, Pdt. Ama Ati dan puluhan pendukung lainnya. 

Kehadiran Bacalon Khenoki Waruwu disambut oleh Ketua DPD Partai Nasdem Insani Halawa, Sekretaris Tolosokhi Halawa, Para Ketua bidang Nasdem Siado Zai, Perdamaian Daeli dan juga Ketua Bapilu yang juga sebagai ketua Penjaringan Partai Nasdem Meiatasi Dolai dan sejumlah pengurus dan kader partai Nasdem. 

Meiatasi Dolai menyampaikan bahwa Paslon yang mendaftar pada Hari ini merupakan Paslon kedua yang mendaftar di Penjaringan Partai Nasdem. 

"Setelah itu nanti dilanjutkan dengan Verifikasi tingkat DPW. Berkas akan kita antar ke DPW lalu Paslon akan memaparkan Visi dan Misi Paslon di DPW Provinsi, hingga pleno penetapan tingkat DPW yang akhirnya Dokumen akan dibawa di kongres Nasdem yang kemudian dilanjutkan pada tahapan penetapan rekomendasi Oleh DPP," ujarnya. 

Dolai menegaskan bahwa Nasdem dalam penjaringan ini tidak memungut Mahar dan sampai detik ini Nasdem belum mengarahkan dukungan kepada salah satu paslon, siapapun nanti yang direkomendasikan oleh DPP, maka seluruh Kekuatan DPD Nasdem Nias Barat harus mendukung dan yang tidak mendukung bisa dipecat.

Bentuk kesungguhan Paslon Khenoki dan Era Era Hia saat menyerhakan berkas menyampaikan bahwa dokumen mereka telah dikemas didalam map yang logo nasdem sebagai tanda cinta kepada Nasdem.

Khenokipun menyampaikan bahwa seandainya Nasdem memberikan Rekomendasi untuk mereka, mereka berkomitmen untuk Kesejahteraan masyarakat dan juga memajukan Partai Nasdem kedepan.

"Kami katakan bahwa seandainya dipercayakan dan Nasdem memberikan Rekomendasi kami akan bekerja untuk Kesejahteraan masyarakat kemudian kami akan membesarkan partai Nasdem, dalam dua tahun kepemimpinan kami, kami akan membangun kantor atas nama Partai Nasdem, tetapi seandainya tidak diberikan, tali persahabatan kita tidak putus, mari kita membangun Nias Barat ini," Ujar Khenoki Waruwu. (Eksa Zebua

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara