Terbaru

Personil Koramil 02 Gidô Gelar apel Rutin di Kormil

Apel rutin koramil 02 Gido |Foto: istimewa 
Nias,- Anggota Koramil 02 Gidô Melaksanakan apel rutin di Koramil yang dipimpin langsung oleh Peltu Maja silalahi,  Selasa (15 Oktober 2019). 

Pada apel pagi tersebut Peltu Maja silalahi sebagai yang tertua di koramil Gido saat sekarang ini menyampaikan penekanan dari komando atas tentang perkembangan situasi saat ini. 

Peltu Maja Silalahi menyampaikan kepada seluruh personil bahwa situasi sekarang ini cukup banyak Oknum-oknum tertentu yang membuat berita-berita di media sosial yang berusaha membuat informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan hanya bisa membuat masyarakat awam bingung.

Peltu Maja Silalahi memberikan himbauan kepada seluruh anggota baik TNI maupun Istrinya supaya jangan terpengaruh dengan Berita-berita Hoax dan juga tidak pernah membuat berita Hoax dan Ujaran kebencian terhadap orang lain.

"Dan harapan kita semuanya supaya seluruh anggota memberikan pemahaman kepada istri, anak anak, Famili dan Keluarga masing masing supaya jangan sembarangan membuat postingan di media sosial jika yang di posting itu tidak bermanfaat bagi Orang lain," tegasnya. (red/rls-babinsa)

Iklan

Loading...
 border=