Terbaru

Satu Rumah Warga di Onombongi Hangus Terbakar, Satu Korban Tewas


Babinsa saat ke TKP |Foto: istimewa 
Nias,- Satu unit rumah milik Natisokhi Laoli (60) di desa Onombongi Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias hangus dilalap si Jago Merah, Istri pemilik rumah ikut menjadi korban pada peristiwa yang terjadi pada malam hari tersebut. Rabu (23/10/2019). 

Informasi tersebut disampaikan Babinsa Koramil 02 Gido Serma Elibudi Laoli dan Kopda Sapta Larosa yang turun langsung ke Tempat kejadian, Kamis (24/10/2019).

"Kami dari Babinsa telah melihat TKP. Sesuai Informasi yang diterima dari warga di TKP, Pada hari Rabu tgl 23 -10-2019 sekitar pkl 16.00 wib Natisokhi Laoli Umur 60 thn (Suami) dari Nozima Mendofa (Alm) keluar Rumah menuju Rumah saudaranya yang jaraknya kurang lebih 1,5 Km dari Rumahnya dan juga tidak ada rumah lain di sekitar rumahnya karena rumahnya di bangun di pertengahan perkebunan," ujar Serma Elibudi. 

Sekitar Pukul 21.00 Wib, Natisokhi laoli pulang kerumahnya dan sebelum dia sampai kerumahnya dia melihat api sudah besar dan sudah tidak bisa berbuat apa-apa. 

"Dia hanya bisa berteriak dan memanggil-manggil istrinya yang posisi sedang sakit. Dan karena tidak nampak istrinya, lalu dia berlari memanggil warga yang jaraknya lumayan juah dari rumahnya," Jelasnya. 

Kemudian Kamis, (23/10/2019) 10.00 wib, masyarakat bersma Personil Koramil 02 Gido dan Polsek Hiliduho datang ke TKP. 

Korban meninggal dunia, Nozima mendrofa di temukan di TKP dalam keadaan meninggal dunia karena terbakar. 

"Dugaan sementara, api berasal dari sisa kayu di dapur," tambahnya. (red/rls-babinsa) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara