Terbaru

Babinsa Koramil 03/Idanogawo Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa

Babinsa saat Komsos |Foto: istimewa 
Nias,- Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias, Sertu Darwan Harefa dan Koptu Medianus H. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Laira, Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Kamis (28/11/2019). 

Sertu Darwan Harefa mengatakan kegiatan Komunikasi sosial yang dilakukan bersama perangkat Desa Laira bertujuan untuk membahas tentang upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) selain itu juga kegiatan Komsos untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi yang baik bersama warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Darwan Harefa juga menyampaikan bahwa TNI dalam bertugas tidak akan dapat maksimal tanpa adanya peran dari masyarakat. 

"untuk itu saya mengajak dan memberikan himbauan kepada warga agar kegiatan siskamling dapat diaktifkan dan dilaksanakan kembali dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing, karena  harapan kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkkan Kamtibmas agar selalu menciptakan situasi wilayah yang selalu kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman," ujarnya. 


Sementara itu, Kepala Desa Laira Yunius Gea mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 03/Idanogawo atas kerjasamanya selama ini yang selalu aktif tanpa mengenal lelah dan bosan untuk memberikan saran dab masukan serta informasi dan selalu membina warga masyarakat sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam setiap kegiatan. (Red

Iklan

Loading...
 border=