Terbaru

Babinsa TNI dan Pemdes Monitoring Pembangunan dari Dana Desa

Babinsa saat tinju dana desa |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 03 Idanogawo, Koptu Sedar Gunawan dan Koptu Wiswaman Halawa bersama Kepala Desa melaksanakan peninjauan perkembangan  pekerjaan pengerasan jalan di desa Binaannya, Senin (18/11/2019).

Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias Koptu Sedar Gunawan dan Koptu Wiswaman Halawa bersama Kades Ahedano Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias Baza Hura tampak melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap pembangunan Pengerasan jalan yang dibangun dengan menggunakan anggaran dana desa, di Dusun II Desa Ahedano Kecamatan Idanogawo. 

Kegiatan pengecekan dan pengawasan pembangunan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung terkait pembangunan fisik yang dikerjakan oleh pekerja, disamping itu Babinsa juga mengingatkan kepada Kades agar dalam pelaksanaan pembangunan tersebut  sering dilakukan pengecekan dan selalu dikontrol.. 

"Kami juga sampaikan kepada para pelaksana pekerjaan agar benar-benar sesuai dengan aturan pelaksanaan pembangunan sehingga pembangunan Pengerasan jalan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya warga Desa Ahedano dan umumnya para penguna jalan nantinya," ujar Koptu Sedar. (red

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara