Terbaru

Babinsa TNI di Nias ini Bantu Warga Merehab Rumah Ibadah

Babinsa TNI saat gotong royong |Foto:
Istimewa 
Nias,- Sebagai wujud Kemanunggalan TNI terhadap Rakyat, Babinsa Koramil 02 Gido Kodim 0213/Nias, Serka Suwarn, Serda R. Damanik, Koptu Arlianus Harefa dan Kopda Sapta Larosa melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat merehab Rumah Ibadah di Gereja Bethel Indonesia, jemaat Duria hilisebua, Desa Hilisebua kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin (11/11/2019).

Pada kegiatan tersebut Babinsa bersama masyarakat secara bersama-sama melakukan pemasangan dinding Gereja dan pemasangan keramik lantai Gereja tersebut. 

"Ini kami lakukan guna membangun rasa solidaritas terhadap sesama umat beragama dan memberikan kenyamanan pada saat melaksanakan ibadah dan terlihat rapi dan bersih karena keberhasilan adalah sebagian dari iman," ujar Serka Suwarno. 

Ia menambahkan bahwa kegiatan iti tak lain karena para Babinsa tulus dan iklas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karna kesadaran dalam dirinya bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

"Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur ditengah masyarakat melaui kerja bakti seperti ini," ujarnya. 

Gembala Gereja Bethel Indonesia jemaat Hiliduria sebua desa hilisebua kecamatan Gido kabupaten nias Fatiziduhu Zendoto menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada Kodim 0213/Nias yang di Koordinir Oleh PasiTer
Kapten Arm F. Waruwu atas motivasi serta langsung turun tangan dilapangan memberikan semangat kepada warga Desa. (red

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara