Terbaru

BKD Nias Barat Tak Kenal Lelah Melayani Pelamar CPNS 2019

Pelamar CPNS DI Nias Barat |Foto: Eksaudin 
Nias Barat,- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Barat melakukan pelayanan prima dalam hal menerima berkas para pelamar CPNS Tahun 2019 di Lingkup Pemkab Nias Barat, Rabu (20/11/2019). 

Meski waktu sudah menunjukkan Pukul 17.00 sore dan bukan jam kantor lagi, BKD Nias Barat masih melakukan penerimaan berkas bagi pelamar CPNS.

Hal itu dilakukan demi pelayanan terbaik yang harus dinikmati oleh seluruh Pelamar. Terlebih yang datang dari berbagai daerah.

Salah seorang pelamar dari Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan, Wati Hia sangat bersyukur dan merasa puas atas pelayanan BKD Kabupaten Nias Barat tersebut. 

Pelayanan BKD langsung tuntas dan selesai, tidak membuatnya berulang kali bahkan sampai menunggu besok untuk menyerahkan berkas.

"Pelayanan BKD sangat bagus, para panitia melayani dengan baik. Tidak membuat para pelamar kecewa, buktinya sudah pukul 5 masih menerima berkas, saya sangat berterimakasih sekali, terutama kami yang datang dari jauh," ujarnya. 

Sementara, Panitia penerima berkaspun  terlihat sangat semangat dan menunjukkan pelayanan yang tulus dengan kepastian bagi pelamar.

Terlihat Sekban Yosia Hia dan Kabid Diklat Oloheta Hia, standby mengawal untuk memastikan pelayanan BKD berjalan dengan baik. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara