Terbaru

BKD Nias Barat Tambah Waktu Penerimaan Berkas CPNS Selama 3 Hari

BKD Nias Barat |Foto: Eksaudin Zeb 
Nias Barat,- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Barat mengumumkan perpanjangan waktu penerimaan berkas bagi pelamar CPNS di Kabupaten Nias Barat hingga tanggal 30 November 2019.

Hal itu disampaikan oleh Kepala BKD Nias Barat Faolombowo Gulo dihadapan sejumlah Pelamar CPNS yang mengantar berkas di BKD Nias Barat.

Melihat jumlah pelamar yang membludak dan  pelayanan BKD Nias Barat masih buka hingga pukul 22:00 WIB malam pada Jumat, 22/11/2019, Kepala BKD Mengambil kebijakan, agar pelamar tidak kecewa dan dapat terlayani semua dengan menambah masa penerimaan berkas yang semula diumumkan batas penyerahan berkas tanggal 27 November, diberi kelonggaran hingga 30 November 2019.

"Kami mengharapkan kepada pelamar, agar menciptakan kondusifitas dan mengerti dengan panitia yang sudah melayani dengan maksimal, meskipun hingga malam masih ada yang belum terlayani juga akibat terlampau banyak pelamar di BKD Nias Barat," ujarnya. 

Kepala BKD Nias Barat, memastikan akan memberikan pelayanan terbaik dengan memperpanjang masa penerimaan berkas, hingga Jumat 30 November 2019. (Eksa Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara