Terbaru

Bupati Bacakan Sambutan Gubsu Pada Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Nias

Bupati Nias (tengah) |Foto: istimewa 
Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli membacakan sambutan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) pada acara pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias, Rabu (30/10/2019).

"Lembaga DPRD dan Pemerintah Daerah merupakan mitra yang memiliki kedudukan yang sama. Untuk itu kita berharap kepada anggota DPRD yang baru di lantik dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk saling bersilahturahmi," tutur Bupati Nias saat membacakan sambutan Gubsu tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Nias yang telah dilantik seraya berharap kiranya Anggota DPRD yang baru dilantik tersebut dapat saling bersinergi untuk membangun dan memajukan Daerah Kabupaten Nias.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pengabdian saudara sebagai anggota DPRD Kabupaten Nias yang baru saja mengakhiri tugasnya sebagai wakil rakyat di wilayah Kabupaten Nias,” ucapnya kepada anggota DPRD yang telah berakhir masa jabatannya.

Tampak pada acara pelantikan Anggota DPRD periode 2019-2024 itu, Bupati Nias juga terlihat menyematkan Pin kepada anggota DPRD secara simbolis sebagai tanda penghargaan. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara