Terbaru

Bupati Nias Hadiri Acara Pembukaan Pekan Inovasi Daerah Kabupaten Nias

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli |Foto: istimewa 
Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menghadiri dan membuka secara resmi acara Pekan Inovasi Daerah Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2019 yang di tandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Nias yang dilaksanakan di lapangan Beringin Hiliweto, Kecamatan Gido, Senin (25/11/2019).

Dalam arahnnya, Bupati Nias mengatakan bahwa Inovasi merupakan kunci dalam menjawab dalam berbagai tantangan dizaman sekarang ini, dimana masyarakat tidak akan bisa bersaing tanpa adanya Inovasi.

"Kita berharap pekan inovasi daerah ini dapat membuka cakrawala berpikir kita semua untuk dapat terus berinovasi dan terus berbenah dalam setiap bidang tugas kita masing-masing, sehingga kita dapat terus bersaing demi kemajuan Kabupaten Nias yang kita cintai ini," tuturnya.

Sebelumnya dalam laporannya Ketua panitia pelaksana, Yuanman Lase, memaparkan bahwa Pekan Inovasi Daerah Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2019 tersebut merupakan bagian dari kegiatan peringatan HUT Kabupaten Nias yang ke-149.

"Adapun tujuan dari Pekan Inovasi Daerah Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2019 ini ialh sebagai sarana untuk mempresentasikan dan memperkenalkan kepada masyarakat umum, berbagai produk Inovasi dari perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias," sebut Yuanman dalam laporannya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=