Terbaru

Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias


Danramil bersalaman dengan Bupati |Foto:
Istimewa 
Nias,- Danramil 03/Idanogawo, Kapten Inf Hezaro Gulo menghadiri Upacara memperingati HUT Korpri Ke- 48 dan HUT HKN ke- 55 Tahun 2019 di Komplek perkantoran Pemkab Nias, Desa Hiliweto Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jumat (29/11/2019).

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo, MM  dalam amanatnya menyampaikan ASN memiliki peran yang sangat strategis dan sangat mulia. 

"Berbanggalah menjadi seorang ASN/GURU/ atau pendidik sebab di tangan guru, masa depan bangsa kita akan menjadi taruhan,” ujarnya. 

Secara terpisah, Danramil 03/Idanogawo  Kapten Inf Hezaro Gulo mengatakan bahwa TNI terus akan mendukung dunia pendidikan sekaligus organisasi Korpri, agar menjadi semakin baik dan lebih baik, sehingga tercipta sinergitas dalam membangun bangsa Indonesia.

Sementara itu anggota Koramil 02/Gido dan 03/Idanogawo dan Polsek Gido beserta Dinas Perhubungan Kabupaten Nias melakukan pengamanan jalannya upacara peringatan HUT Korpri Ke-48 yang dilaksanakan di Komplek perkantoran Pemkab Nias Desa Hiliweto Kecamatan Gido  Kabupaten Nias. (red-rls-babinsa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara