Terbaru

DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Nias Utara Resmi Dilantik

Pelantikan IPK Nias Utara |Foto: Haogo Zega 
Nias Utara,- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Nias Utara periode 2019-2024 resmi dilantik oleh DPD IPK Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (23/11/2019).

Kedatangan DPD IPK Provinsi Sumatera Utara pada pelantikan DPD IPK kabupaten Nias Utara disambut tarian sanggar sekapur sirih dari siswa SMK Negeri 1 Namohalu Esiwa.

Prosesi pelantikan pun berjalan sukses hingga ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara, Bastian Panggabean menyerahkan mandat kepada DPD IPK Kabupaten Nias Utara, Anuari Zendato.

Korda IPK Kepulauan Nias, Restueli Gulo mewakili Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan DPD IPK Nias Utara yang telah dilaksanakan pada hari ini.

"Saat ini, IPK di kepulauan Nias sudah lengkap di lima kabupaten/ kota, maka dengan itu mari kita saling kerjasama, membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat," tutur Restueli.

Sementara itu, Ketua DPD IPK Kabupaten Nias Utara, Anuari Zendato dalam sambutannya mengatakan bersedia mengembangkan IPK di Nias Utara hingga pelosok.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan ini, kami siap mengemabngkan IPK hingga ke pelosok, dan kepada teman-teman rekan juang mari saling bahu-membahu, bergandengan tangan mulai saat ini hingga kedepannya, semoga tuhan selalu menyertai dan menolong kita semua," ucap Anuari.

Pada pelantikan DPD IPK Kabupaten Nias Utara itu turut dihadiri DPD IPK Nias Barat, Nias, Nias Selatan, dan Gunungsitoli. Juga hadir Danramil Lahewa mewakili Danramil 0213 Nias, Polsek Tuhemberua mewakili Kapolres Nias, Wakil Ketua DPRD Nias Utara Amizaro Waruwu, Asisten I Mewakili Bupati Nias Utara, Tokoh Masyarakat Nias Utara Fonaha Zega. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara