Terbaru

Elisati Halawa: Saya Menjunjung Tinggi Demokrasi Berdasarkan Pancasila

Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa
|Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan yang baru saja diambil sumpah/janji menyampaikan bahwa dia selalu menjunjung tinggi demokrasi yang berdasarkan Pancasila. 

Hal disampaikan oleh Elisati Halawa pada saat memberikan sambutan setelah acara pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Nias Selatan, Kamis (7/11/2019). 

"Saya selalu mengatakan bahwa saya adalah penganut Demokrasi yang berdasarkan Pancasila dan juga selalu mengedepankan sistem kolektif kolegial dalam pengambilan keputusan,"Ujar Elisati

Dia berjanji akan memimpin lembaga DPRD Kabupaten Nias Selatan periode 2019-2024 dengan arif dan bijaksana dan tidak menutup diri dari segala kritikan.

"Saya berharap dukungan dari teman-teman anggota dewan, pers,kepolisian dan masyarakat untuk selalu mengingatkan saya dalam berbagai hal dan memberi kritikan bila ada kesalahan,"Tuturnya. 

Elisati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberi kepercayaan sehingga dapat terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dan juga kepada partai PDI perjuangan yang telah merekomendasikan dirinya menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Nisel periode 2019-2024. 

"Ini adalah rumah rakyat, rumah kita bersama maka saya memohon kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Nias Selatan untuk selalu mengingatkan kami sehingga kami dapat melaksanakan tugas kami sesuai dengan UUD," Tutupnya (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara