Terbaru

Gmni Nias Selatan Laksanakan Konfercab Ke -V

Konfercab GMNI Nias Selatan |Foto: try
Buaya
Nias Selatan - Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Nias Selatan menggelar konferensi cabang ke -V dengan mengangkat tema meneguhkan Pancasila sebagai dasar perjuangan bersama rakyat dengan semangat gotong royong bertempat di hotel hernelis Telukdalam, Sabtu (23/11/2019). 

Pada sambutannya wakil ketua bidang organisasi GMNI Nias Selatan Tengku Amin Diwan Waruwu menyampaikan organisasi GMNI akan tetap setia dan berjuang demi kepentingan rakyat. 

"GMNI akan tetap setia berada digaris perjuangan dengan mengedepankan pancasila sebagai ideologi dalam melaksanakan perubahan, Konfercab Ke - V ini semoga dapat melahirkan generasi penerus pemimpin organisasi GMNI Nias Selatan periode mendatang,"Ujarnya. 

Sementara itu DPP GMNI Rikardo Loi dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan konfercab ke - V berharap GMNI Nias Selatan tetap solid dan bersatu demi cita - cita revolusi 1945. 

"Saya berharap kawan-kawan tetap solid dan bersatu dalam menyelesaikan persoalan dengan selalu mengedepankan kerjasama dan gotong royong untuk mencapai cita-cota bersama," Harap Rikardo. 

Kegiatan konfercab ini turut dihadir oleh DPP GMNI, DPD GMNI Sumut, DPC GMNI, Alumni GMNI, BEM, Ormas, Partai serta anggota GMNI Nias Selatan. (Tri buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara