Terbaru

Jenazah Serda Iman Berkat Gea Akhirnya Di Otopsi di RSUD Gunungsitoli

Jenazah saat persiapan otopsi |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Jenazah alm Serda Iman Berkat Gea anggota TNI yang meninggal dunia saat latihan Tarung Derajat di Yonif 122/TS, Dolok Masihul, Serdang Berdagai, Sumatera Utara akhirnya di Otopsi di RSUD Gunungsitoli, Jum'at (15/11/2019). 

Hampir dua minggu setelah tiba Di rumahnya di Desa Binaka, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Jenazah Serda Iman Berkat Gea masih belum dimakamkan. Keluarga memilih melakukan otopsi di RSUD Gunungsitoli oleh tim dokter Forensik dari Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan, Sumatera Utara. 

Otopsi dilakukan berdasarkan permintaan keluarga yang masih tidak menerima penyebab kematian alm Serda Iman B Gea. 

Pantauan wartanias.com, 7 Orang tim dokter Forensik dari RSU Adam Malik Medan yang tiba di Bandara Binaka, Jumat (15/11) langsung melihat jenazah alm di rumah duka. 

Kemudian, Jenazah Serda Iman Berkat Gea di berangkatkan dari rumah duka desa binaka Gunungsitoli Idanoi sekitar pukul 10.00 WIB menggunakan mobil Ambulance ke RSUD Gunungsitoli. 

Jenazah langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD Gunungsitoli. Puluhan keluarga dan sanak family terlihat ikut mengantar jenazah Serda Iman Berkat Gea. 

"Ia, hari ini jenazah abang saya alm Serda Iman Berkat Gea akan di otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," Ujar Angandrowa Gea, Adik kandung Almarhum. 

Sementara itu, Ayah alm Serda Iman Berkat Gea mengaku proses Otopsi dilakukan atas permintaan keluarga. 

"Ia atas permintaan keluarga. Biaya untuk otopsi ini ditanggung oleh kami," ujarnya. 

Hingga saat ini, proses Otopsi sedang dilakukan oleh tim dokter Forensik di RSUD Gunungsitoli. (Budi Gea

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara