Terbaru

Panitia HUT Ke-149 Kabupaten Nias Resmi Dikukuhkan

Kantor Bupati Nias |Foto: istimewa 
Nias, - Panitia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-149 Pemerintah Kabupaten Nias resmi dikukuhkan oleh Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli bertempat di lantai 3 Kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo 1 Lot, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kamis (31/10/19).

"Segeralah rencanakan kegiatan yang melibatkan masyarakat karena momentum ini merupakan bagian dari menjaga persatuan dan kesatuan serta masyarakat juga dapat menciptakan kegiatan yang kreatif serta inovatif," harap Bupati Sokhiatulo dalam sambutannya.

Dia juga berharap agar momentum peringatan Hari Ulang Tahun tersebut terus dilaksanakan serta menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Nias.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Nias yang turut didampingi oleh Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu bersama Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa menyebutkan bahwa peringatan HUT Kabupaten Nias merupakan perekat antar masyarakat. 

"Kepada panitia, saya berharap agar melibatkan masyarakat Nias dalam semua kegiatan, sehingga mereka dapat mengenal sejarah lahirnya Kabupaten Nias yang saat ini telah mengalami pemekaran," sebut Bupati. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=