Terbaru

Panitia Terus Lakukan Persiapan Jelang Acara Pesta Yaahowu Besok

Persiapan Pesta Yaahowu Nias Barat |Foto:
Eksa Zebua
Nias Barat,- H-1 Yaahowu Nias Festival (YNF) 2019 atau lebih dikenal dengan Pesta Yaahowu terlihat semarak dan ramai oleh persiapan yang dilakukan Panitia, Jumat (15/11/2019) 

YNF yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Tetesua Sirombu dari 16-20 November 2019, merupakan Pesta terbesar Kepulauan Nias yang menampilkan berbagai Keunggulan Budaya Nias dan masuk Daftar 100 Calendar of Event Kemenpar 2019.

Menjelang pembukaan besok, hari ini panitia terus melakukan persiapan dilapangan Bola Kaki Tetesua Sirombu, tampak Panggung Megah sudah terpasang dilapangan, Spot Foto Khas YNF 2019, sejumlah stand Pameran keliling lapangan sudah terpasang penuh juga dilapangan depan kantor camat.

Penari Kolosal yang jumlahnya 500 orang tengah melakukan persiapan memenuhi lapangan bola kaki Sirombu.

Berdasarkan Run Down Kegiatan dihari pertama, tercatat dimulai pukul 09.10 yaitu Acara Persiapan, 10.11 Pembukaan Stan Pameran dan Kunjungan Stan, 13.15 Pawai dan Karnaval dan Pukul 15.18 acara Pembukaan YNF 2019 yang kemungkinan dibuka oleh Gubernur.

"Kemungkinan Pak Gubernur," Kata Ketua Umun Panitia Khenoki Waruwu.

YNF Tahun ini diharapkan menjadi ajang untuk menarik minat wisatawan dan menggeliatkan perekonomian khusunya di Nias Barat. (Eksa Zebua)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara