Terbaru

Pemkab Nias Bersama Kodim 0213/Nias Gelar Sunatan Massal dan Lomba Adzan

Sunatan massal di Nias |Foto : istimewa 
NIAS, - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, Pemerintah Kabupaten Nias melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Nias bekerjasama dengan Kodim 0213 Nias menggelar kegiatan sunatan massal dan lomba adzan bertempat di halaman Masjid Al Abrar Idanogawo, Sabtu (09/11/2019).

"Kegiatan sunatan massal dan lomba Azan yang kita gelar hari ini difasilitasi oleh PHBI Kabupaten Nias dan di pimpin oleh Alfrin Zebua sebagai ketua," tutur Wakil Ketua tim pelaksana kegiatan, Aryani Sri Hartati Zebua dalam keterangannya.

Dia juga menyampaikan bahwa Ketua umum PHBI telah menugaskan mereka sebagai Tim Pelaksana kegiatan tersebut dengan menghunjuk Darwis Zendrato sebagai ketua dan Aryani Sri Hartati Zebua sebagai wakilnya,  sedangkan Sekretaris Tim dipercayakan kepada Alin Tasnim Nazara.

"Lomba adzan diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari Desa Onolimbu dan Desa Tetehosi serta Desa Bozihona," katanya menjelaskan.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa kegiatan sunatan massal juga diikuti oleh 9 orang peserta yang berasal dari Desa Tetehösi dan Desa Onolimbu serta Desa Lolozasai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut unsur Kodim 0213/Nias (Babinsa), Kepala Kesbangpol Kabupaten Nias, keluarga dan  peserta lomba serta sunatan bersama tim medis. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara