Terbaru

Pemkab Nias Gelar Pemilihan Putri Pariwisata Tahun 2019

Pemilihan Putri Pariwisata Nias |Foto :
Istimewa 
Nias, - Dalam rangka pengembangan dan pembangunan kepariwisataan di daerah, Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Nias, menggelar pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias 2019.

Dalam sambutannya Bupati Nias Sokhiatulo Laoli di Nias, mengatakan bahwa ajang pemilihan Putri Pariwisata tersebut merupakan cara mengasah kemampuan, bakat, keterampilan, dan potensi putri-putri di Kabupaten Nias.

"Perlu kita ketahui bahwa ajang  pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias dapat membawa dampak yang baik bagi dunia pariwisata di daerah kita," sebut Bupati, Selasa (29/10/2019).

Pada kesempatan itu dia juga menyebutkan bahwa sala satu tujuan pelaksanaan ajang pemilihan putri pariwisata tersebut ialah mengampanyekan Sapta Pesona dan Kepariwisataan yang ada di Kabupaten Nias," tuturnya menjelaskan.

"Kita juga berharap kepada para Putri Pariwisata agar senantiasa meningkatkan kualitas pengetahuan serta wawasan-wawasan yang lyas terutama yang berkaitan dengan kondisi Kepariwisataan di Kabupaten Nias," katanya berharap.

Selain itu Bupati juga menyebutkan bahwa ajang pemilihan putri pariwisata tersebut merupakan salah satu cara untuk memberi kesempatan kepada remaja puteri yang memiliki potensi, bakat, dan kompetensi untuk bersama-sama ikut membangun dan mengembangkan dunia pariwisata di daerah, khususnya Kabupaten Nias," ucapnya menambahkan. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara