Terbaru

Sambut HUT KOPRI, Pemkab Nias Laksanakan 3 Jenis Kegiatan

Pembukaan kegiatan bulutangkis |Foto:
Istimewa 
Nias, - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-48 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan 3 jenis kegiatan.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Elizaro Waruwu saat menyampaikan laporannya bertempat di gedung serbaguna Howu-howu BNKP Lasara Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin (11/11/2019).

"Kegiatan yang pertama ialah Pertandingan Bulu Tangkis yang dimulai pada sore ini tanggal 11 hingga 17 November 2019 bertempat di Aula Serbaguna BNKP Jemaat Lasara Kecamatan Gido, kemudian yang kedua ialah Lomba keterampilan baris berbaris (LKBB) akan dilaksanakan pada hari Jumat 22 November 2019 bertempat di halaman Kantor Bupati Nias," sebut Elizaro Waruwu dalam laporannya.

Dan selanjutnya sebagai kegiatan yang ke tiga kata Elizaro ialah Upacara Pengibaran Bendera yang akan digelar pada 29 November 2019 yang juga merupakan kegiatan puncak dan dilaksanakan di kompleks perkantoran Hiliweto Gido.

Elizaro juga menyebutkan tujuan kegiatan tersebut ialah mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama dibidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi KOPRI sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

"Seterusnya ialah untuk memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental rohani, pertemuan ilmiah serta kegiatan lomba dan lain-lain," tutur Elizaro. 

Dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa hadir dan membuka secara resmi kegiatan dimaksud. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara