Terbaru

Sekda Kabupaten Nias Buka Secara Resmi Kegiatan HUT KOPRI Ke - 48 Tahun 2019

Sekda Kabupaten Nias |Foto: istimewa 
Nias, - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa membuka secara resmi kegiatan penyambutan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-48 tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Nias bertempat di gedung serbaguna Howu-howu BNKP Lasara Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin (11/11/2019).

Dalam arahannya mewakili Bupati Nias, Firman Yanus Larosa mengajak semua pihak untuk memaknai ulang tahun KOPRI tersebut sebagai penyemangat dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara.

"Kita berharap para anggota KORPRI tetap semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsi sebagai perekat persatuan bangsa," sebut Sekda dalam arahannya.

Selanjutnya dia juga mengatakan bahwa dalam pertandingan yang digelar tentunya ada yang menang dan ada pula yang kalah. Untuk itu dia berpesan agar para peserta dapat bertanding secara sportif dan saling menjaga rasa persaudaraan. 

"Bertandinglah secara sportif dan Fairness, yang menang jangan Junawa serta yang kalah janganlah berputus asa," sebut Sekda. 

Dia juga mengingatkan bahwa pelaksanaan pertandingan tersebut bertujuan sebagai ajang untuk meningkatkan kebersamaan, solidaritas dan kerjasama serta kebugaran dan bukan untuk merebut juara atau tropi ataupun untuk mendapatkan dana pembinaan yang disediakan oleh panitia. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara