Terbaru

Shifu Jose: Para Atlet Kung Fu Masih Bertanding Sportif dan Konsisten

Pertandingan Kung Fu pulau nias
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Ketua Pengcab, Kung Fu Naga Merah, Shifu Jose Rizal Mendrofa menyebutkan bahwa seluruh para Atlet yang mengikuti Kejuaraan Kung Fu Se-Kepulauan Nias masih bermain dan bertarung secara konsisten dan sportif.

"Sejauh ini, para atlet telah bermain secara konsisten, sportif dan mengikuti segala aturan dalam pertandingan ini," tutur Shifu Jose Rizal Mendrofa dalam keterangannya, Kamis (31/10/2019).

Dalam kejuaraan yang di gelar di Gedung Serbaguna Letkol Asanudin Waruwu dan berlangsung sejak 28 Oktober hingga 02 November 2019 tersebut, Shifu Jose juga menyebutkan bahwa Kejuaraan Kung Fu Se-Kepulauan Nias yang diselenggarakan dan digagas oleh perguruan Jung Fu Naga Merah diikuti oleh ratusan Atlet.

"Sejauh ini, Ada sekitar kurang lebih 198 orang dari lebih 600-an atlet Kung Fu di Kepulauan Nias yang aktif, telah melakukan latihan. Mereka-mereka inilah yang nantinya berlaga dikejuaraan Kung Fu ini," terang Shifu Jose.

Berdasarkan hal tersebut, Shifu Jose berharap kepada seluruh para atlet dan juga pihak-pihak terkait agar senantiasa menjaga nilai-nilai sportifitas guna menyukseskan pelaksanaan kejuaraan itu. 

Dari pantauan Wartanias.com, pertandingan masih berlangsung di lokasi tersebut dan tampak dihadiri dengan antusias oleh sejumlah peserta dan pendukung serta penonton yang hendak menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara