Terbaru

Siswi SMA Yang Diduga Dibunuh Di Nias Selatan Sedang Hamil 5 Bulan

Korban pembunuhan Terimakasih Laia |
Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Siswi SMA Negeri 3 Susua, Kabupaten Nias Selatan, Terimakasih Laia (20) yang ditemukan meninggal dunia dan diduga dibunuh saat pulang dari sekolah menuju rumahnya sedang hamil (mengandung) 5 bulan. 

Hal itu disampaikan Kasubag humas polres nias selatan, Brigadir Dian Octo Tobing melaui siaran pers yang diterima Wartanias.com, Sabtu (30/11/2019) sore. 

"Hasil diagnosa dan pemeriksaan dokter juga menemukan adanya tanda kehamilan dengan umur 4-5 bulan terhadap korban," ujar Dian. 

Hingga saat ini, Sat Reskrim Polres Nias Selatan sedang melaksanakan interogasi kepada keluarga korban di kantor Polsek Gomo untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan tersebut. 

Seperti diketahui, Media sosial dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di semak-semak tepatnya di desa Dusun Khou-Khou, Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan, Jum'at (29/11/2019) sore. 

Korban diketahui siswa SMA Negeri 3 Susua dan masih duduk di bangku Kelas XI. 

Polisi yang melakukan identifikasi dan menemukan sejumlah luka di tubuh korban antara lain tulang leher patah, bekas tusukan dan Sayatan dipunggung, tusukan pada wajah, tusukan di bagian dada dan Luka Sayatan di lengan dan tangan korban. (red

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara