Terbaru

Tim Sar Gabungan Masih Berupaya Mencari Remaja Yang Hilang Di Sungai Muzoi

Tim Sar lakukan pencarian remaja hilang
|Foto: istimewa 
Nias,- Tim Sar Gabungan yang terdiri dari personil Babinsa TNI Koramil 02 Gido, Polri, Basarnas dan warga masih terus melakukan upaya pencarian terhadap dua orang remaja yang hilang saat hendak pergi memancing ikan di sungai Muzoi, Desa Hiliwaele I, Kecamatan Muzoi, Kabupaten Nias, Senin (04/10/2019).

Personil Babinsa Koramil 02 Gido, Kodim 0213/Nias Pelda VP Hura kepada wartanias.com mengatakan hingga saat ini Tim Sar Gabunga masih terus melakukan pencarian korban. 

"Kita masih terus melanjutkan pencarian dengan menelusuri   sungai dan sampai saat ini belum  ditemukan. Kita akan terus melakukan penyisiran sungai Muzoi sampai kemuara," ujar Pelda VP Hura.

Informansi yang diperoleh Babinsa TNI Koramil 02 Gido, Sertu Medi Nardin Waruwu dari masyarakat bahwa peristiwa hilangnya dua orang pelajar tersebut bermula saat hari minggu 03/10/2019 sekitar Pukul 19.00 Wib Korban atas nama Dominikus Herman Waruwu (14) dan Afril Halawa (15) warga Desa Hilimbowo dan Desa Hiliwaele I Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias pergi ke sungai Muzoi untuk memancing. 

"Mereka pergi tanpa pamit kepada pihak keluarganya. Namun pada saat mereka berangkat dari rumah ada warga yg melihat mereka membawa alat Pancing," ujarnya. 

Kemudian keluarga merasa curiga karena hingga Pukul 19.00 Wib, kedua remaja tersebut belum juga pulang ke rumah.

"Kemudian peristiwa tersebut didengar oleh warga dan melakukan pencarian hingga hari ini kita doakan semoga mereka cepat ditemukan," tambahnya. (Budi Gea

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara