Terbaru

Turnamen Bola Volly Kapolres Nias Cup 2019 Resmi Dibuka

Kapolres Nias cup |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Turnamen Bola Volly 'Kapolres Nias Cup 2019' telah dimulai dan diikuti oleh klub bola Volly Se-Kepulauan Nias yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, Senin (04/10/2019) sore.

Pembukaan kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan bola perdana sekaligus pembukaan secara resmi oleh Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli yang didampingi oleh Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan.

"Tujuan utama pelaksanaan turnamen bola volly Kapolres Nias Cup 2019 ini ialah sebagai salah satu cara untuk menyemangati pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 lalu, sekaligus untuk menghayati nilai-nilai kepahlawanan yang diwariskan oleh pendiri bangsa," kata AKBP Deni dalam sambutannya. 

Selain untuk menyemangati para pemuda, AKBP Deni menyebutkan bahwa kegiatan itu juga bertujuan untuk mencari bibit atlit volly Kepulauan Nias.

Turnamen yang diikuti oleh 10 klub volly pria dari seluruh Kabupaten dan Kota se-Kepulauan Nias ini, akan memperebutkan Piala Kapolres Nias dengan total hadiah 15 juta rupiah beserta medali. 

Turut hadir pada kegiatan itu Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli, Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon, perwakilan Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Ketua KONI se-Kepulauan Nias, Pejabat Utama Polres Nias, Bhayangkari, Atlit, Wasit dan juga para penonton. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara