Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Terima Penghargaan Dari Kodam I/BB

Walikota saat terima penghargaan |Foto:
Istimewa 
Medan,- Pemerintah Kota Gunungsitoli, dalam hal ini Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua menghadiri acara Malam Penghargaan Bukit Barisan yang diselenggarakan oleh Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan, bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (08/11/2019).

Acara ini juga turut dihadiri Pangdam I/BB beserta jajaran,  Forkopimda Sumut, Sekda Provsu, Bupati dan Walikota di wilayah Kodam I/BB serta mitra TNI dari berbagai kalangan.

Dalam acara ini Walikota Gunungsitoli turut menerima Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah kepada Kepala Daerah di sejumlah Kabupaten/Kota dalam wilayah Kodam I/BB.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Kodam I/BB. Penghargaan ini diberikan kepada setiap Kabupaten/Kota di wilayah Kodam I/BB yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu pihak Kodim di wilayahnya" ujar Pangdam.

Adapun Pemerintah Kota Gunungsitoli menerima penghargaan dari Pangdam I/BB atas partisipasinya dalam membantu rehab Aula Kodim 0213/Nias Tahun 2018.

Selain itu, Pangdam juga menyerahkan sederet penghargaan kepada prajurit Kodam I/BB berprestasi, Persit KCK Kodam I/BB, Sahabat Kodam I/BB, Insansi Kabupaten/Kota dan tingkat Provinsi Sumut. (red

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara