Terbaru

Babinsa Koramil 03 Idanogawo Gelar Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa saat Komsos dengan warga |Foto:
Istimewa 
Nias,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Idanogawo  melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat dan Kepala pemuda Desa Sifaoro Asi Uluhou, Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Senin (16/12/2019).

Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin itu dilakukan secara berkesinambungan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Babinsa Sertu Kurniaman Zai, mengatakan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk menanamkan Keakraban, wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

"Secara Rutin kami babinsa Koramil 03/Idanogawo melaksnakan Komsos bersama warga di Desa Binaan Kami masing-masing terlebih-lebih pada perayaan Natal dan tahun baru kami selalu rutin untuk turun ke Desa untuk mengetahui situasi perkembangan wilayah agar warga agar merasa aman dalam melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru ungkap Babinsa Sertu Kuriman Zai
Bapak Tuberta Bawamenewi  Kepala Desa Siforoasi meminta terimakasih untuk Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Siforoasi Ulu Hou mulai dari pendataan warga yang baru membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilakukan di Desa Siforoasi ini," ujarnya. (red-rls-babinsa) 

Iklan

Loading...
 border=