Terbaru

Danramil 03 Idanogawo Hadiri Rakoor Akhir Tahun 2019 di Ulugawo

Rakoor kecamatan Ulugawo |Foto: istimewa 
Nias,- Komandan Rayon Militer 03/Idanogawo, Kapten Inf Hezaro Gulo menghadiri rapat koordinasi (rakoor) akhir tahun 2019 di Balai pertemuan kantor Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias, Rabu (11/12/2019). 

Rakoor akhir tahun tersebut dipimpin oleh Camat Ulugawo dan dihadiri oleh anggota DPRD dapil II Kabupaten Nias  antara lain; Ameyunus Zai Wakil Ketua,  Rahman Ndruru Ketua Komisi dan Yabati Zai Anggota  serta Ka UPT dan Kades se Kecamatan Ulugawo dan eleman masyarakat.

Rakor akhir tahun 2019 kali ini untuk mengevaluasi pekerjaan yang telah di laksanakan selama ini dan persiapan pengamanan menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2019. 

Dalam Kata sambutannya, Danramil 03/Idanogawo Kapten Inf Hezaro Gulo, menghimbau kepada seluruh aparat pemerintahan desa se kecamatan Ulugawo agar selalu berusaha meningkatkan kinerja dengan hadir setiap hari di Kantor Desa untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

"Selain itu, Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Ulugawo untuk bersama-sama menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif terlebih-lebih pada perayaan Natala tahun 2019 dan Tahun baru 2020 pada beberapa hari lagi kedepan,“ ujarnya. 

Ditambahkannya, jika bercermin di tahun yang lalu masyarakat Ulugawo ini sangat toleransi dalam berkeyakinan. Untuk itu ia menghimbau agar kondusifitas dengan tidak mengganggu keamanan ketertiban. 

"Selain itu kita harus tetap waspada, semua unsur harus bekerjasama mencegah terjadinya persoalan yang akan menimbulkan suasana tidak nyaman dan mengganggu masyarakat kita dalam beribadah dan beraktifitas jelang Natal dan tahun baru 2019,”tambahnya. (red

Iklan

Loading...
loading...