Terbaru

Danramil 03 Idanogawo Hadiri Rakor Pemerintah Kecamatan Bawolato

Rakor kecamatan Bawolato |Foto: istimewa 
Nias,- Komandan Koramil 03/Idanogawo Kapten lnf. Hezaro Gulo  menghadiri Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Senin (9/12/2019).

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Camat Bawolato  Elizama Gea, S.Sos dan dihadiri Forkompincam Bawolato serta instansi terkait  dan Kepala Desa se Kecmatan Bawolato Bertempat di Aula Kecamatan Bawolato. 

Danramil 03/Idanogawo  Kapten lnf  Hezaro Gulo pada kata sambutannya memberitahukan bahwa Koramil 03/Idanogawo membawahi tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Idanogawo, Kecamatan Bawolato dan Kecamatan Ulugawo. 

Ia berharap Agar aparat pemerintahan baik Aparat pemerintahan Kecamatan Maupun Aparat desa serta elemen masyarakat agar dibantu Babinsa TNI untuk memberikan informasi apabila ada hal-hal menonjol yang terjadi di wilayah Kecamatan Bawolato dan sebaliknya. 

"jangan segan-segan untuk koordinasi pabila ada hal-hal yang perlu," ujarnya. 

Ia berperan Agar masyarakat Bawolato menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Masyarakat di sekitar alur sungai dan yang sering melewati aliran -aliran sungai untuk hati-hati apa bila banjir jangan dipaksanakan menyeberang lebih baik ditunggu kapan surutnya.

"Kepada bapak-bapak  kepala Desa  tolong diantisipasi orang-orang yang tidak di kenal yang memasuki wilayah Bapak Kepala Desa segera di laporkan ke Babinsa yang ada di wilayah  Bapak Kepala desa," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut Camat bawolato Elizama Gea, S.Sos  menyampaikan atas nama Pemerintahan Kecamatan Bawolato mengucapkan terimakasih kepada Danramil  Kapten Inf Hezaro Gulo yang selalu mendukung kegiatan di di wilayah Kecamatan Bawolato ini. (red/rls

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara