Terbaru

Maju Sebagai Calon Bupati, Amizaro Waruwu Siap Mundur dari Kursi DPRD

Amizaro Waruwu (tengah) |Foto: Haogo Zega 
Nias Utara,- Wakil Ketua DPRD Nias Utara, Amizaro Waruwu bersedia mengundurkan diri dari jabatannya dan akan maju menjadi Bacakada tahun 2020.

Hal tersebut dinyatakannya saat menggelar konferensi pers di kantor sekretariat DPD PAN Kabupaten Nias Utara di Lotu, selasa (24/12/2019).

"Saya sampaikan pada kesempatan ini, bahwa saya siap mengundurkan diri sebagai wakil ketua DPRD dan akan menjadi bakal calon kepala daerah kabupaten nias utara pada tahun 2020 ke depan," tutur Amizaro Waruwu.

Dirinya yang barusan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli menjadi wakil ketua DPRD menjelaskan bahwa saat ini akan menggandeng Yusman Zega pada Pilkada tersebut nantinya.

"Saya bersama pak Yusman Zega akan maju sebagai bacakada nias utara, jabatan yang kami emban saat ini bukanlah segalanya sehingga kami rela meninggalkan itu semua demi memajukan nias utara," terangnya.

Selain itu, Pada konferensi pers yang digelar tersebut, Amizaro Waruwu didampingi Anggota DPRD dari Partai PAN, Noferman Zega, Yaaman Telaumbanua, Nimerodi Hia dan Erila Telaumbanua.

"Puji tuhan pada pileg kemarin, DPD PAN Nias Utara berhasil memenangkan lima kursi di lembaga DPRD, itu bukan hanya karena kami tapi karena dukungan seluruh masyarakat nias utara," tambahnya. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
loading...