Terbaru

Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dimeriahkan Dengan Karnaval

Karnaval natal Kota Gunungsitoli |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli,- Natal Oikumene Kota Gunungsitoli yang digelar di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, Kamis (26/12/2019), dimeriahkan dengan karnaval natal.

Pawai Karnaval natal itu diawali dari halaman kantor Walikota Gunungsitoli desa mudik, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli yang dilepas oleh Wakil wali kota Sowa'a Laoli. 

pawai natal itu diikuti oleh seluruh SKPD lingkup pemerintah kota gunungsitoli itu juga diikuti oleh sejumlah ormas dan perwakilan dari warga kriatiani dari berbagai denominasi gereja.

Kendaraan hias yang terdiri dari mobil dinas dan sepeda motor itu, dihias dengan berbagai pernak-pernik natal dan disambut antusias oleh ribuan pasang mata disepanjang jalan yang dilintasi peserta pawai.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan natal oikumene dimana pesertanya terdiri dari berbagai kalangan," ujar Ketua Panitia Agustinus Zega.

Pawai natal ini digelar untuk mengingatkan seluruh masyarakat bahwa begitu besarnya cinta kasih Tuhan kepada umatnya dan warga patut berbahagia dan bergembira menyambut kelahiran Tuhan Yesus. (Budi Gea) 

Iklan

Loading...
loading...