Terbaru

PLN Nias Gelar Perayaan Ibadah Natal di Gereja BNKP Hosiana

Perayaan Natal PLN Nias |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Sambut hari Natal tahun 2019, PT PLN (Persero) UP3 Nias melakukan Ibadah Natal bersama dengan Mitra Kerjanya di Gereja BNKP Jemaat Hosiana Resort 1, Jumat (20/12/2019). 

Ibadah Natal PLN di Nias tersebut mengangkat Tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" (1 Korintus 1 : 30) dan Sub Tema "Dengan Semangat Natal Kita Nyatakan Prestasi Kerja Melayani dan Menerangi Kepulauan Nias". 

Acara diawali dengan prosesi penyalaan lilin di altar Gereja dengan diiringi nyanyian lagu natal. 

Perayaan Natal yang penuh hikmah tersebut juga diisi dengan penampilan Liturgi, Koor dan Vocal Grup serta beberapa pujian Natal 

Ibadah Natal dipimpin oleh Pdt. Martinus Zega, S.Th sebagai pengkhotbah sedangkan Doa Syafaat di layani oleh Theo Harefa. 

Manajer UP3 Nias Darwin Simanjuntak pada sambutannya mengajak para karyawan PLN untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Melalui Natal ini mari kita menghargai sesama serta mari kita melayani pelanggan kita agar nyaman dan senang karena menerangi Kepulauan Nias adalah tugas PLN," ajak Darwin pada sambutannya. 

Lebih ia menjelaskan jika di tahun 2019 ini PLN sudah membangun jaringan baru di 20 Desa di Pulau Nias. 

"Untuk mewujudkan Nias terang, tahun ini PLN sudah membangun jaringan listrik baru di 20 Desa di Kepulauan Nias," ucapnya. (red

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara