Terbaru

Wakil Bupati Nias Hadiri Pelaksanaan Pesparawi Tahun 2019

Wabup Nias Arosokhi Waruwu |Foto:
Istimewa 
Nias, - Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu menghadiri pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Tahun 2019 yang diselenggarakan di Gedung Gereja BNKP Fadorolauru Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias, Sabtu (30/11/2019).

Dalam arahannya, Arosokhi mengatakan bahwa pada  saat ini, umat manusia telah dihadapkan pada kondisi serba instan, dalam arti semua informasi dengan sangat mudah didapatkan baik dalam lingkup lokal maupun global tanpa batas. 

"Pesparawi ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun diberbagai tingkatan, karena kegiatan ini memiliki makna sebagai sebuah wahana pembinaan mental spritual, moral dan etika umat kristen sekaligus sebagai salah satu perwujudan iman kristen dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," sebutnya. 

Selanjutnya, Arosokhi berharap Agar kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan bersama sehingga dapat mendukung terwujudnya Kabupaten Nias yang hidup rukun dan religius, serta masyarakat Nias yang maju, mandiri dan sejahtera. (Ferry Harefa/red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara