Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Resmikan Gedung Grha Sanika Satyawada Polres Nias


Walikota saat resmikan Aula Polres Nias |
Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua menyerahkan secara resmi Gedung Grha Sanika Satyawada kepada pihak Polres Nias. Penyerahan Gedung tersebut ditandai dengan pemotongan Pita oleh Walikota Gunungsitoli bersama dengan Kepala Polisi Resor Nias (Kapolres) Nias AKBP Deni Kurniawan, Senin (23/12/2019).

"Kita memang sedang berusaha agar Kota Gunungsitoli ini enak dikunjungi, nyaman dan bukan hanya sementara, bukan hanya untuk tempat membeli dan menjual. Hal inilah yang selalu kita pikirkan," kata Walikota dalam sambutannya. 

Sementara itu Kapolres Nias dalam sambutannya juga mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia karena para Forkopimda sangat mendukung dan datang untuk ikut serta dalam peresmian bantuan yang diberikan oleh pemerintah setempat. 

"Gedung ini saya beri nama Grha Sanika Satyawada yang merupakan nama angkatan saya batalion Akpol Tahun 2002 yang artinya Perwira Yang Memegang Janji," sebut AKBP Deni. 

Selain itu dia juga mengatakan bahwa pada tahun 2020 Polsek Lahomi direncanakan akan sudah terbentuk dan siap beroperasi, dan sampai saat ini pembangunan gedung tersebut sudah mencapai 95 persen. 

"Kita Juga mendapatkan satu unit bus SIM keliling  limpahan inventaris dari Polres Nias Selatan  yang sebenarnaya untuk Polres Nisel dan karena ada kendala maka diahlikan kepada Polres Nias dan akan dioperasikan tahun 2020 yang digunakan untuk mempermudah masyarakat memperpanjang SIM," tambah AKBP Deni. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...