Terbaru

Wali Kota: Komplek Kantor Dahana Kita Beri Nama Komplek Kantor GADIS

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengatakan bahwa komplek Perkantoran yang sudah selesai di bangun di Desa Dahana Kota Gunungsitoli akan diberi nama Komplek Kantor GADIS Pemerintah Kota Gunungsitoli. 

Hal itu disampaikan Lakhomizaro dalam arahannya pada Perayaan Hari Jadi Kota Gunungsitoli ke-11 di Komplek kantor Dahana, 26/11/2019.

"Komplek kantor yang kita jadikan sebagai tempat pertemuan kita hari ini oleh sebab itu secara resmi saya menyampaikan nama dari pada komplek kantor ini yakni Komplek Kantor Gadis dan saya berharap supaya saudara Sekda nanti supaya segera menindaklanjutinya," ujar Walikota. 

Komplek kantor tersebut menurut dia akan terus dikembangkan kedepan untuk memenuhi kebutuhan roda pemerintahan kota Gunungsitoli. 

"Oleh sebab itu mulai pada hari ini komplek kantor ini kita berikan nama komplek kantor Walikota komplek Gadis. Ya, saya harapkan supaya itu disosialisakan, komplek kantor gadis pemerintah kota Gunungsitoli. Kantor gadis artinya bukan semua gadis-gadis yang ada disini, tapi yang ada disini ibu-ibu malah. Tetapi Gadis itu singkatan dari Gabungan Dinas-Dinas, "ujarnya sambil tersenyum dan diikuti tepuk tangan dari undangan. 

Ia menjelaskan bahwa di Kota Gunungsitoli sudah ada tiga komplek kantor Pemko Gunungsitoli. 

Pertama adalah komplek kantor Wali Kota di Desa mudik, dimana wali kota dan Wakil Walikota masih berkantor. 

"Kemudian komplek Gadis tempat kita sekarang dan ketiga adalah komplek kantor bidang Ke PUan yang ada di desa Saewe Gunungsitoli. Disana sudah kita kumpulkan semua instansi-instansi yang bergerak di bidang ke PUan yaitu dinas PU, Tarukim dan badan penanggulangan bencana.

Dengan pembangunan komplek perkantoran itu, masyarakat yang ingin dilayani menurut dia betul-betul sudah fokus dan berada pada satu titik dan tidak mondar mandir kalau berurusan. (Budi Gea) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara