Terbaru

Wujudkan Sinergitas, Babinsa TNI Komsos Dengan Warga Desa Mohili Berua

Babinsa saat Komsos dengan warga |Foto:
Istimewa 
Nias,- Babinsa, Koramil 02 Gido, Kodim 0213/Nias, Sertu Medi Mardin Waruwu dan serda A. Ginting melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat Desa mihili Berua, Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias, jumat (20/12/2019).

Babinsa selalu melaksanakan koordinasi bersama warga Guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat banyak.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa  berkunjung sekaligus monitoring wilayah dan langsung ketemu kepada aparat  Desa Mohili berua sekaligus memonitoring perkembangan pembangunan Desa dan langsung ke sasaran pembangunan Dwiker plat yang dananya bersumber dari dana desa thn 2019. 

"Hingga sekarang pencapaian pembangunan mencapai 75 %. sekarang tinggal tahapan pemasangan lanjutan batu pasangan dan di lanjutkan dengan pemalasteran dan Finising,"ujar Sertu Medi. 

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa  tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI  bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

"Kami, Babinsa selalu bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat," tandasnya. 

Kepala Desa Mohiliberua, Aroziduhu Halawa mengucapkan terimakasih atas kerja sama, Babinsa dengan masyarakat yang hampir setiap hari datang ke Desa kami untuk memberikan saran dan masukan yang baik demi mendukung program pemerintah demi kemajuan Desa Mohiliberua khususnya dan kecamatan Botomuzoi pada Umumnya. (red-rls-babinsa

Iklan

Loading...
loading...