Terbaru

Berkas Pendaftaran Paslon LASO di Demokrat Gusit Akan di Bawa Ke DPP

LASO saat mendaftar di partai Demokrat
Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Berkas pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli (Laso) pada pilkada serentak tahun 2020 telah diterima oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Gunungsitoli dan akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

Dalam keterangannya, Ketua partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa membenarkan bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dari pasangan Laso pada Selasa (14/01/2020) lalu. 

"Betul, pasangan LASO sudah mendaftar pada tanggal 14 Januari 2020 kemarin," terang Herman saat dikonfirmasi Wartanias.com, Jum'at (17/01/2020).

Selain itu dia juga menuturkan bahwa pihaknya dengan senang hati menerima para calon untuk mendaftar, karena Demokrat terbuka untuk calon manapun sepanjang memenuhi seluruh persyaratan partai. 

"Dan sebagaimana harapan paslon Laso kemarin agar dapat diusung oleh Demokrat, tentu kami dari DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli berharap agar paslon aktif untuk mengawal proses ini bersama-sama hingga ke DPP," harap Herman. 

"Yang pasti sejauh ini Demokrat Kota Gunungsitoli solid untuk mengajukan paslon ini ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat," pungkasnya mengakhiri. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...