Terbaru

Bisa Dicongkel Dengan Jari, Aspal Hotmix Lingkar Sirombu - Afulu Memprihatinkan

Jalan hotmix yang bisa Dicongkel dengan
Jari |Foto: Eksaudin 
Nias Barat,- Pengaspalan Jalan Nasional Sirombu-Afulu dengan konstruksi Hotmix terlihat memperihatinkan dan tidak mengedepankan kualitas.

Pantauan Wartanias.com, Rabu, 8 Januari 2020, Pengaspalan Dasar sudah mulai dilaksanakan, tetapi terlihat Aspal Hotmixnya banyak yang berpori-pori terutama dibagian tengah, bahkan bisa dicongkel dengan jari.

A. Manurung yang merupakan Pengawas dari Balai Jalan Besar Nasional yang berada dilapangan, mengatakan bahwa keadaan itu memang begitu adanya karena dipertengahan atau di Persambungan/Joinnya selalu terjadi keadaan demikian saat pengaspalan Hotmix.

"Namun demikian, beberapa titik yang sangat parah akan dilakukan perbaikan lagi," kata Manurung.

Kepala Balai Besar Jalan Nasional Selamat Rasidi Simanjuntak yang mendapat kabar melalui Video Via WA, berjanji akan menurunkan Tim penguji dan akan menyesuikan dengan spesifikasi.

"Saya barusan minta tim pengujian melakukan test ke lapangan, Jika tidak sesuai spesifikasi akan diperbaiki," Katanya Via Whatsapp.

Salah seorang masyarakat Luaha Moroo, Ama Lili yang melihat kondisi dan kualitas pengaspalan itu, sangat menyangkan dan meminta agar pihak kontraktor  lebih meengedepankan mutu dalam melakukan pengaspalan jalan Nasional. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara