Terbaru

Bupati Nias Barat Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV

Pelantikan pejabat tinggi di Nias Barat |
Foto: Eksaudin Zebua 
Nias Barat,- Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon IIb, Pejabat Administrator Eselon III dan Jabatan Pengawas Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, bertempat di Alun-alun Pendopo Bupati Nias Barat, Jumat, 3/01/2020.

Sebanyak 5 (lima) Orang Pimpinan Tinggi Pratama diambil sumpah/janji untuk menduduki Eselon IIb.

Kelima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dimaksud dilantik setelah mengikuti Seleksi Pengisian Pimpinan Tinggi pada Bulan Desember Tahun 2019 dan Berdasarkan Rekomendasi Komisi ASN.

Sementara Sebangak 89 orang Pejabat Eselon III dan IV juga dilantik Oleh Bupati Nias Barat. Salah satu diantaranya adalah Camat Mandrehe Barat Taufik Hidayat Hia, S.Pd, M.Si.

Bupati Faduhusi dalam arahannya mengingatkan bahwa Jabatan adalah Amanah dan Rotasi pergeseran lintas eselon III dan IV bukan sebuah penekanan tetapi demi perbaikan kinerja dan mencari tahu pengalaman diberbagai bidang.

Masing masing pejabat yang dilantik juga tidak lupa diingatkan langsung oleh bupati sesuai tupoksi dan agar Pejabat tidak hanya menunggu tetapi melakukan gerakan untuk pelayanan kepada masyarakat meskipun banyak tantangan yang rumit.

Pelantikan berlangsung lancar, dihadiri oleh Sekda, Kepala OPD, Rohaniawan dan sejumlah keluarga yang ikut mendampingi. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara