Terbaru

Goyangan Pinkan Mambo Viral Di Acara Natal, Ini Penjelasan Ketum PMNBI

Foto bersma usai natal |Foto: istimewa 
Nias Barat,- Ketua Umum PMNBI memberikan Penjelasan terkait Viralnya Pinkan Mambo pada Acara Natal Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PMNBI) Sabtu 18/01/2020 di Gedung FK. UKI Jakarta.

Viralnya Pinkan Mambo pada kegiatan Natal PMNBI menuai banyak kritik dan komentar di Kalangan Netizen bahwa Goyangan Pinkan Mambo tidak sepantasnya di Acara Natal sebagaimana Video Viral.

Ketua Umum PMNBI Faahakhododo Maruhawa kepada Wartanias.com memberikan penjelasan terkait viralnya Video dimaksud, Senin (20/01/2020) 

Menurut dia, Pinkan Mambo sebenarnya diundang untuk mengisi Acara Ibadah menyanyikan lagu Oh Holly Night, tetapi Pinkan Mambo datang terlambat setelah usai Ibadah dan sudah masuk acara seremonial sambutan sambutan dan hampir bubar.

Ketum PMNBI sejujurnya menyayangkan goyangan pinkan Mambo, bahkan sempat meminta MC agar dapat membatasi goyangan si Pinkan. 

"Kita mengharapkan agar netizen dapat lebih memahami secara menyeluruh dan tidak sampai ada perdebatan yang tidak penting tentang itu," ujarnya singkat. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara