Terbaru

IMN Unika St. Thomas Medan Gelar Ramah Tamah Alumni di Gunungsitoli

Alumni IMN Unika |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Ikatan Mahasiswa Nias (IMN) Unika St.Thomas Medan menggelar ramah tamah dan temu kangen dengan alumni IMN yang berada di kepulauan Nias bertempat di D'Pakar Resto & Bar Jl. Wr Supratman,  Gunungsitoli, Sabtu (4/01/2020). 

Hal ini disampaikan oleh Ketua IMN Paskah Nduru yang Juga Sering di Panggil Bung Padu kepada wartanias.com melalui pesan singkat, Senin (06/01/2020).

"Kegiatan ini bertujuan untuk Penyelenggaraan Syukuran Tahun Baru dan Temu Kangen Senior IMN Unika dan Alumni Unika dan ini telah lama dipikirkan oleh Kawan-kawan mahasiswa Aktif Anggota IMN untuk melaksanakan Kegiatan Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru di Nias"Ujar Paskah.

Disampaikannya, pada kegiatan kali Ini Anggota IMN Unika juga melibatkan Alumni  untuk ikut serta  melaksaanakan dan memandu Kegiatan Temu Kangen Yang di dasari Oleh Pernah terniatkan dan Terpikirkan Untuk Melaksanakan kegiatan Temu Kangen Pada Tahun 2017, akan Tetapi tertunda dan kita kembali Menggangas Kegiatan Syukuran Tahun Baru  sekaligus temu kangen.

"Dari hasil temu kangen kemarin disepakati untuk membentuk forum atau sebuah wadah yang dapat mempersatukan dan menampung kembali pemikiran pemikiran  Keluarga Besar Unika Yang Pernah Menjadi Mahasiwa di Unika St. Thomas Medan untuk Membangun Pulau Nias Tercinta,"Jelasnya. 

Dia berharap wadah Ini nantinya kiranya dapat berdampak baik bagi keluarga besar IMN dan masyarakat Nias pada umumnya. Bagaimana IMN menjadi wahana pengembleng generasi muda Nias di dalam mengambil bagian utk ikut serta berkontribusi memajukan bangsa dan negara dan kepulauan Nias pada khususnya. 

"Semoga melalui pertemuan ini kita semakin kuat dan kami para selalu berkontribusi membangun jejaring yg lebih luas yg tentunya akan bermanfaat di masa mendatang," tambahnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara